Monday, September 24, 2007

Daily Devotion

Mazmur 16:8
"Aku senantiasa memandang kepada Tuhan;
karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah."

Kalau saya senantiasa memandang kepada Tuhan, dan Tuhan berdiri di sebelah kananku, iman saya tidak akan goyah oleh karena apapun.

Sebelum saya memandang kepada Tuhan, saya memang merasa agak tersiksa. Namun, ketika saya menemukan ayat ini, saya sadar bahwa setiap kali saya beraktifitas, Tuhan Yesus ada di samping saya. Saya memang merasakan bahwa Tuhan Yesus ada di samping saya. Saya sadar bahwa Tuhan Yesus lah yang selalu menjaga saya. Tuhan Yesus telah menciptakan dunia dan seisinya. Dia adalah Allah yang luar biasa. Saya sangat bersyukur memiliki Allah yang luar biasa yaitu, Tuhan Yesus Kristus. Saya akan terus belajar memandang kepada Tuhan. Give The Best!

By: Vania

No comments: