Saturday, September 29, 2007

Amazing Grace


Anugerah-Mu Tuhan

Dulu, ada seorang laki-laki. Ia hidup di Amerika. Ia sangat jahat. Ia selalu menangkap seorang kulit hitam. Suatu hari, saat dia sedang berjalan dengan rakitnya yang kecil, ia bertemu dengan seorang perempuan kulit putih yang sikapnya tidak sama dengannya. Perempuan itu tahu sikapnya yang jahat. Walau begitu, perempuan itu tetap baik dengannya. Laki-laki itupun sadar, bahwa Tuhan Yesus telah membuatnya sadar lewat perempuan itu. Akhirnya, ia membuat lagu;

Amazing Grace how sweet the sounds, that saved a wretch like me,
I once wast lost but now I’m found, was blind but now I see.

Artinya: Anugerah-Mu sangat indah.yang menyelamatkan seorang yang berdosa seperti saya. Dulu saya pernah terhilang, tapi sekarang saya telah ditemukan. Dulu saya seorang buta tetapi sekarang saya melihat.

by: Vania

1 comment:

Gabriel said...

Selamat Malam Ibu... sekarang jam 20.00 lebih dikit pada saat kami membaca riwayat di belakang lagu besar ini.

Ini pertama kali kami tahu latar belakang lagu ini. menarik sekali dan sangat inspiring.

May be sometimes ibu bisa tulis latar belakang lagu-lagu yang terkenal lainnya untuk bisa kami baca.

Terima kasih.
Tuhan memberkati